Thursday, January 22, 2009

part dua

hmmh males dec jadinya gue posting yg ngelanjutin yg kemaren-___-bzzt!

tp oke gue lanjutin.

jadi di pameran itu ada smabel,11,30,49,alpus,labschool,41,111.dan apa lg gt guenya lupa maaf pokoknya banyak gt.nah trus dari stand-stand yg ada sih ''menurrrrut gue ya''yg paling OkE sih 19 haha mujji

yah karna temanya kreatif aaja ada japanese sama mandarin gt KEWL!

nah trus maaasa ya ada bazar-bazar gt dan yg ga ngejagain stand tuh disuruh Belajarr juga,ih 19 mulai norak gt deh (ga deng)

yaudah karna gw rada males pelajaran ma'am dorta yaudah gue bantuin Sensei bikin Onigiri sama Vai!

enak bgt loh!

okedeh trus nyokap gue dtg ke sekolah gt buat rapat fieldtrip Bandung.

ga penting-___-

ih pokok nya gue cerita ga penting,karena akuwh males bgt.

Apa sih!

dan tau gasih panas bgt loh td walopun udah pake ac,jadinya pas plg gue sempet ngadem dulu di uks sama Ninis Vicky Faren tp ninis emang lg sakit,gue faren ngadem,dan vicki nemenin ninis

trus pulang decc oke deh semuaaa

0 comments: