Thursday, February 19, 2009

nyanyi?

nanti kan tanggal 5th -6th march 09 angakatan gue kea mau fieldtrip gt ke bandung jadi nginep deeeeh-yay!

tapi gatau nih jadi kan kea ada pentas siswa gt juga nanti disana tapiiinya jadi setiap kelas harus buat show gt yg durasinya harus 5MENIT!
tp kelas gue gatau nih padaaa malesan gt semua padahal satu kelas harus buat!yaudah lah jalan terbaik cumaaa - suruh aja faren sama zelda nyanyi apakek gt hahahah

dan tadi tuh pada ngusul gt mau apakan tapi ya pada mau faren aja nyanyi ft zelda yg nuansa bening oke kan?trus tadi gue baca-baca usul gt semuanykan .. trus masa ada yg usul drama musical gt hua!ga bgt itu yakan!trus ada juga yg usul padus 8e gt heem kalo jelek gimana coba?ada juga yg nyuruh AKU nyanya nah itu adalah usul paling oke dan naif hahah okenya karna ada nama gue dong,naifnya karna ada kata nyanyinya hihih tapi ya untung deh ya jadinya faren aja sama zelda yg nyanyi kea nyaut-nyautan WAKAKAK maaf ya dadah semua

0 comments: