Friday, June 5, 2009

Lucky

kemaren itu kayaknya hari sial ya soalnya aku sial terus-_-

kemaren waktu pelajaran tata boga kan disuruh bawa sprite tapi aku cuma bawa satu gt padahal disuruh 5!
gue beli kan tuh eeeeeeh abis,cari ke warung lain......................ga ada,oh tuhan.akhirnya minta surat izin buat keluar nyari sprite.Dan untungnya ada hehe dan itu sial

trus kemaren pengumuman yg jadi petugas upacara gt,kan gue yg ngumumin tuh di papan tulis gue tulis kan...............udah tuh,trus pas pada masuk malah pada marah2 gt-____________--
tapi gue yg dimarahin,ya gimana dong.gue kan cuma yg nulis.jadi gue kena
sial lagi deh


trus gue kan mau ke rumah hastya gt tapi lucky tuh ya kayak nyuruh si hastya paskib gt,padahal gamauuuu
akhirnya si hastya tuh paskib dulu dan gue nungguin--___-lama bgt lagi (sial),abis paskib kan mau ke jemputannya hastya gt tapi si lucky katanya mau main sama kita dulu.

mainkan......bla.....bla......

pas pulang ternyata jemputannya udah ga! ada oh shitty semuanya gara gara lucky arghhhhh dan lo mesti tau itu panas bgt dan kita mesti naik angkot ah nih lucky nih sid mana sekolahku jauh dari bintaro (?)

trus kan mau nyamperin rana sama putri di warung stik dulu tuh jadi dari giant sektor 2 jalan ke warung stik,karna itu nanggung.pas udah nyampe tuh kita ketemu sama orang gila oh sialnya lagi kita diajak main bola oh gila lu bos

Orang gila : main bola yuuuuuuuuuk
Dhila : main aja ya sama kucing
Hastya : lucu lu dil
Dhila : -_-----

kita masuk aja tuh ke warung stik dan lo mesti tau...........................................................................

disitu ada tulisan open dan tapi bener2 ga ada namanya pelayan atau apa pun,udah kayak rumah dijual sumpah,trus kan kita nyari2 putri rana gt dan ga ketemu jadi kan keluar lagi tuh trus kita kayak di teriakin anak alumni 19 gt (woooooooooooy!) kayak gt,kurang lebih itu sial.soalnya gua takut----trus jalan lagi ke giant (sial!) dan naik angkot lagi

nyampe dan ketemu anak alay gt (aargh sial!) akhirnya bener2 nyampe ke rumah hastya deh :)

trus hastya nelfon rana kan.dan katanya rana tuh udah nungguin kita dari tadi,aneh sumpah
gue tuh udah nyari mereka sampe belakaaaaaaaang dan ga ada dan itu sial

trus gue dijemput deh,padahal nyokapku abis makan dari midori.......................ah kalo gt mendingan gua ikut ah tai nih lucky-_-pokoknya semua gara2 LUCKY

1 comments:

Anonymous said...

sabar ya..

fyi, yg maksa paskib itu gw!