Friday, March 13, 2009

a long journey

wih huhu tadi gue kan nelfon faren gt nanya japanese ato ga trus sekalian mau nebeng-_-tapi dianya atletik gt disenayan jadi langsung ke sekolah gt,trus kan mobil gue rusak jadi gue naik angkot deh kesana,eh tp sumpek bgt taugasih disitu........overpeople bgt ih ih ih

trus nyampe deh eh lege haha trus ketemu karisma,faren,jolie, kadian kaaaan trus mereka bilang ga ada bajepp (ooooooooooooohnotidakdundwewderrrtuthujessss) uuh bener benr bete gue pas itu,soalna i'm punk oh

trus ya....nelfon nyokap,katanya gue disuruh pulang lagi sendiri naik angkot....huh pingin nebeng sama siapa gt gue tp faren ada bina vokalia,jolie mau ke pim sama yg lain.naik angkot deh gue sampe organon naik angkot la trus sampi bintaro plza naik ojeksz dan........nyampe!denan selamat dung!!!uh this is really a long journey-_-

nyampe rumah makan nonton langzung ol,mandi nonton lagi makan ol lagi deh buka http://facebook.com trus posting

0 comments: