Saturday, March 28, 2009

tadi bokap gua tiba-tiba

JEPLEK

dhila : eeeeeeeeeeeeh kok semuanya di matiin sih?

bokap : kan vote forearth hour,papa liat di tv kemaren

dhila : gaseru bgt sih


eh tp seru deh kalo gelap jadinya kea di hutan ato gimanaa gt hem udah kebiasa kalo terang tapppi sayang coma se-jam


hahaha keterusan gua meeeeeeen pengen gelap-gelapan haha jangan salah pengertian,abes seru sih gelap jadi kea berpetualang ahaha


bosen deh jadi gua pengen ngapain.............ahahay nge-blog lah

tiba tiba saja pikiran itu berlari di otak gua meeeeeeeeeen gua pengen masukin model foto bagus nihahaahay kea foto buat buku tahunan ya?
back to the topic heeeeeeeeeeem global warming menurut gua ya yg salah tuh si gatau gua tp ya emang gatau sumpah gua gatau.ingat salah kata kata bisa masuk jreeeeeng penjara men.dan akhirnya aku hanya apaaaaaaaaaaaaaa? terdiam dor dan mateeeeeeeeeh

1 comments:

Nadia said...

heh heh bahasa gue tuhhh 'terdiam dor dan mati' woooooo COPY CAT nih semuaaaaaa