Friday, April 3, 2009

campur

tadee gua kan bawa laptop buat ngerjain tugas aneh dari si pak!mufti,ih sumfah ya tas gue jadi berrrraat benget ya oloh,mana taunya semua pada malesssan gityuuuu jadi ga ke pake.TRUS NGAPAIN GUA BERATIN TAS,NYEKSA DIRI TAU GA HUH EEEEH KEPS LOCK NYALA

mana pas gua pulang gua ke kunci di luar soalnya si cowok pada sholats jumathhhh trus ya UJAN uh mana dalem tas ada laptop lagi,hadoh!@#$%^&*(:)jadi aku berteduh di....................tukang sosis,untung ada payung gt diatasnya.kalo ga bawa laptop gua ujanan deh nyebrang ke restoran sebrang sekolah,tante kinky?

masalahnya GUA BAWA LAPTOP YG GA DIPAKE ITU UH,tetep ajasih rok gua kea abes main banjir hahaha seru loh,basahhhhh eh massssa gua tadi ngeliat seorang di poster caleg partai pbr,sumpah eh itu guru tk gua ahaaaaaaaaahahahahahahahhah kea kambing mukanya,gaaa deeeeng

0 comments: