Friday, April 24, 2009

ina craft dan bazar crocs

kemaren gua tuh ya pulangnya jam 2 an gt tp nyokap jemputnya jam stgh 4an,gila gua tuh benr benr tinggal sendiri sama satpam huh,ternyata.........................nyokap gua mau ngajak ka bazar crocs di sensy eh yaoloooooooooooh ngantre nya tuh ya ampe 4 kilometres kali{?}ya pokoknya tuh bener bener sency sepi gt keliatanya,padahal........pada di l.8.,ga jadi deh gua kesana.ntar gua kasih photonya deh<3

Akhirnya ke inacraft aja deh.trus kan parkirnya gt susah ya.nah si tukang parkir minta 5rb gt ke nyokap gua,cuma nyokap gua kasih 10rb gt.............kan kembalian tuh,dibalikinnya seribuan yg uah mau robek semua{?}

nyokap : eh mas ganti dong sama yg baru
tuk.parkir : biasa orang kaya maunya uang bagus.sukurin dikit kek!{marah}
gua : hiiiih nyantai dong mas,itukan udah mau robek ntar ga berlaku lg gmn?haaaaaah
langsung diem dia hahah

disana liat liat balik dan tralala semacem nya gt.trus tiba tiba tante gua telfon bilang suaminya meniggal sambil nangis-nangis gt.akhirnya nyokap gua tunggu di mobil,gua sama ayah gua makan sate padang{!}

besoknya gua ngelayat deh:(

1 comments:

Anonymous said...

Nyokap gw jg ke senci tp gak jadi beli crocsnya gara2 ngantri nya naujubilah!