Thursday, April 30, 2009

ilp bintaro runtuh

eh helo..........................masa tadi malam gua mimpi aneeeeh bgt jadi tentang bencana di ilp gituh-_____-tp serem deh hih

jadi pas pagi gt gua ceritanya ke ilp gt tp anehnya disana semuanyaaaaaa yg gua kenal tuh kea ada gt tp ada sih beberapa yg gatau,banyak yg kea anak pj ato albin gt-_-tapi ilp nya tuh mirip sama hogwarts getuh(?)trus pas pulang nya kea rame gt ada semacen batu cuma segede bata,itu melayang di udara gt menuju arah sana(cielah)kea burung gt....................trus pada keluar gt cuma takut jadi di dalem padahal kita di suruh keluar sama principal nya.tp kitanya tetep aja cuma ngeliatin dari deket pintu.trus ada cowok yg jadi kea semacan leader gt hem gatau namanya gua cuma dia pake seragam pj.orangnya putih gt tinggi kacamata rambut tebel..........

akhirnya gua sama seseorang gt gatau siapa keluar deh berani,trus tiba tiba batu yg terbang tadi pada jatoh jatoh.menimpa kami(?)si cowok yg leader tadi nutupin pala pake map ilp,ya pada ngikutin gt heeeeeeem,trus gua pingsan.bangun bangun bangunan ilp nya udah tinggal atep,jadi bangunan nya direndem pasir gt.gua malah diatas pasirnya(?)kea film the day after tomorrow loh-_-trus yg selamat cuma 3 orang,gua leader dan cewek gt gatau siapa deh...............

bangunnya gua udah keringetan,kea abis perang huhu:)

3 comments:

Anonymous said...

serem dah!

Nadia said...

hahaha pertanda kiamat (loh?) sok tau gue. tapi katanya tahun 2012 looohh

shara mnc said...

gue laper.